Thursday 11 November 2010

Join gratis.. Dapet Dollar cuma main seperti di Facebook.. Beneran!!

Mari kita mulai dengan menanyakan apa itu socints.com. Situs ini adalah salah satu jenis situs sosial seperti Facebook, Friendster, dan lain-lain. Yang membedakan adalah bahwa situs ini mempunya keunikan tersendiri yaitu sistem point di dalamnya sehingga setiap member berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan.
Jika anda tertarik langsung aja klik banner dibawah ini



1. Bagaimana cara kerja situs ini?
Anda mendapatkan poin untuk menjadi group Sosial, dan kemudian Anda bisa menebus mereka untuk sebuah Imbalan
2. Bagaimana cara mendapatkan poin?
Jadilah Sosial dan Anda akan mendapatkan poin! Berikut ini adalah rincian beberapa cara Anda dapat mendapatkan poin:
- Masuk
- Pesan Teman
- Komentar
- Memainkan Permainan
- Memperbarui Status
- Memperbarui Mood
- Memperbarui MyLife
- Posting Topik
- Mulai Groups
- Mulai Polling
- Menambahkan Laughs
- Menambahkan Musik
- Berbicara di Chatroom
- Rating
- Menceritakan Teman Anda tentang kami
- Memeriksa Gambar Anda
- Membuat Theme
- Menambahkan sebuah Latar Belakang
- Beli / Jual Socints
- Dan banyak cara lain!
3. Apa Socint itu?
Setiap anggota situs ini dianggap sebagai "Socint" ... Hanya menerima Anda sebagai Socint dan Anda akan menjadi ok.
4. Mengapa saya ingin menggunakan poin untuk membeli Socints?
Membeli Socints adalah cara yang baik untuk mendapatkan poin lebih lanjut dan bertemu orang baru. Ketika seseorang membelinya dari Anda, Anda akan mendapat poin yang Anda belinya dengan PLUS serta persentase penjualan. Orang yang sedang menjual juga mendapatkan persentase poin menang
5. Apa Lingkaran Sosial?
Socints di Circle Sosial Anda akan dapat melihat Pembaharuan Anda, meninggalkan Komentar, dan banyak lagi. Saat melihat profil Socints anda dapat klik pada Tambahkan ke Circle Sosial untuk menambahkan mereka ke Circle Sosial.
6. Berapa banyak poin yang bisa saya dapatkan?
Tidak ada Limit/batasan
7. Apakah Gambar Verifikasi?
Gambar Memverifikasi berarti Anda mengirimkan foto diri Anda dengan Socint Nama Anda DAN yang Socints kata di suatu tempat di gambar. Anda tidak dapat Edit di kemudian harus diambil dengan gambar.

Memeriksa gambar yang baik karena memberikan poin untuk melakukannya, dan juga membuktikan bahwa Anda adalah orang yang nyata!
8. Bagaimana cara membuat Tema?
Anda dapat membuat Theme dan mendapatkan 200 poin
9. Apakah tingkat Junk / Spam saya
Jika Anda posting Junk atau Spam dan lain Socint memberitahukan pihak socianti tentang hal ini dengan menggunakan "Laporkan sebagai Junk" link Anda Junk / Spam Level akan naik jika mereka setuju itu Junk. Jika mereka menganggap Junk untuk Spam atau konten lainnya tidak dapat digunakan. Jika Anda Junk / Spam tingkat tinggi sampai ke account Anda dapat dihapus. Pihak sociant akan memberitahu Anda melalui pesan jika tingkat Junk Anda naik, jadi tidak ada kejutan tentang hal itu. Tapi pada dasarnya .... Jangan posting Junk! OK bro
10. Apakah ada biaya atau biaya untuk bergabung?
Tidak! Socints.com adalah 100% Gratis.
11. Hadiah macam apa yang ada
Beberapa contoh hadiah termasuk Ipods, Paypal Kredit, etc! Anda dapat melihat hasilnya saat ini dengan cara klik pada Rewards
12. Apakah sebuah undian?
Sebuah undian adalah sekelompok orang semua berusaha untuk mendapatkan Reward yang sama. Bila Anda memasukkan undian Anda mendapatkan Tiket dan pada akhir undian jika tiket Anda muncul Anda memenangkan Hadiah. Anda dapat menggunakan poin sebanyak yang Anda inginkan untuk membeli tiket untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk menang.
13. Dapatkah saya bergabung jika saya tinggal di luar AS
Ya! Beberapa Imbalan memiliki batasan-batasan di mana mereka akan dikirim, jadi pastikan ia pergi ke daerah Anda sebelum meminta Hadiah!
14. Bagaimana Undangan bekerja?
Berikan teman Anda kode yang tersedia pada bagian Undangan dan Anda akan mendapatkan 100 poin untuk setiap teman yang bergabung untuk 500 teman!
15. Bagaimana saya mengubah Mood?
Klik pada Icon Mood Mood Anda berubah. Pada halaman Home Ikon terletak di atas Anda Status Update. Anda juga bisa mengubahnya saat melihat profil Anda, Icon adalah hak Anda Status Update.
16. Mengapa akun saya dihapus atau dikurangi poin?
Jika Anda telah menipu atau perilaku tidak dapat diterima lain (spamming iklan, pelecehan seksual, membuat beberapa account, dll) account Anda akan dihapus atau jalur dapat dikurangi..
17. Bagaimana saya Hapus Account saya?
The sociant benci melihat anda pergi, namun Anda dapat menghapus account Anda dari daerah pengaturan

Kita main Sociants itu intinya bukan untuk mencari Dollar, Tapi bersosialisasi. sebagaimana hal Normal yang kita lakukan di Facebook.
jadi lakukan hal-hal biasa seperti di Facebook; cari teman, tambah teman, comment, upLoad Photo, dll, dst, dsb....
Hematnya, klo kita melakukan seperti itu... Dollar akan datang sendiri kok
oke,, berikutnya saya mau bagi-bagi tipsnya, tapi ini berdasarkan pengalaman saya sendiri saja ya jadi jangan terlalu diambil hati!! Hahahahaha..
Point penting dalam Sociants adalah; Update status, chating, laugh, games, comments. jadi lakukan itu setiap harinya kamu Login di SOCIANTS. Usahakan kamu bisa achivments semua point dalam sociants Poit List.
Verifikasi Photo kamu; upload photo kamu dengan menambahkan USERNAME dan SOCIANTS dalam photo akan menambah 200points ke dalam akun kamu.
usahakan kamu buka 'BROWSE SOCIANTS' cari orang baru yang nilai BUY-nya masih kecil (20-60 points) karena setiap kamu beli seorang sociants maka kamu akan mendapat persentase points dari orang yang kamu beli. ( karena Itu Investasi buat kita, contoh:: jika kita beli seorang Sociant dgn harga 20, maka ketika dia dibeli lagi oleh orang lain maka Point kita kembali dengan 22 Point )
tiap kamu Login usahakan minimal nge-ADD 10 orang, karena makin banyak teman kita makin banyak Lingkaran pertemanan kamu hingga memungkin kamu bertemu dengan orang-orang baru.
Jangan Lupa main GAMES LIVE v1.1 karena disana terdapat event rahasia yang memungkinkan kita mendapatkan 100 points kedalam akun kamu. Naik ke Lv.2 dpt 25 points.
terakhir yang paling penting... jangan lupa Mempromosikan SOCIANTS kepada teman-teman kamu, karena tiap satu orang teman yang kamu Refeer untuk bikin akun di SOCIANTS kamu akan mendapatkan 100 points. kamu bisa mendapatkan refeer Link kamu di menu 'TELL FRIENDS'.

SELAMAT MENCOBA!! SEMOGA SUKSES........
Untuk join langsung klik disini

No comments:

Post a Comment