Monday 8 November 2010

SEPERTI FACEBOOK TAPI DI YUWIE KITA DIBAYAR DENGAN DOLLAR..MAU??

**MIRIP Friendster atau Facebook TAPI di Yuwie ANDA di bayar DoLLar, MAU?**

PERNAH JOIN DI Friendster atau Facebook?

KALO UDAH, BERARTI TAU KAN APA SAJA YANG KITA LAKUKAN SEHARI2 DI Friendster or Facebook?

Yup, tepat sekali! Kita bisa majangin foto kita, nulis apa aja sampe yang ga penting banget, cari temen, PDKT, curhat, de..el..el. but anyway, pernahkah kita berpikir andaikan semua yang kita lakukan di situs tersebut mendapat imbalan duit? Bayangin aja TIDAK DAPET DUIT aja SEMANGAT sampe bela2in ga jajan untuk bayar warnet langganan, apalagi yang dibayar duit. WHOOO HHO HOHO…semangat banget!

Yuwie itu makhluk apaan sih?

Yuwie adalah situs social net.working seperti halnya MySpace, Facebook, Multiply, Friendster, dll. Hanya yang memBEDAkannya adalah ada pembagian keuntungan bagi anggota Yuwie. Setiap bulan Yuwie akan membagikan keuntungan dari iklan yang didapat kepada seluruh member!

Yuwie adalah social net.working (sejenis Friendster or Facebook) PERTAMA di dunia yang membayar para membernya dari hasil periklanan yang mereka kelola. Maksudnya, darimana Yuwie bisa membayar kita? Jawabannya ya, dari iklan2 yang nongol ato nampang di halaman situs Yuwie. Mereka bekerjasama dengan beberapa perusahaan periklanan besar di dunia, lalu hasil bayaran yang mereka terima dibagikan sama member2nya, istilah populernya adalah RSR (Revenue Sharing Rate). Mereka sangat menghargai kerja membernya.

Kita dapat bagian dari iklan yang masuk di situs Yuwie, disebut RSR (Revenue Sharing Rate) yaitu bagian hasil pendapatan Yuwie dari iklan2 yang nongol dibagikan pada mamber2nya. So, apa aja yang kita lakuin di Yuwiedari upload foto, interaksi ma temen, ngajak temen join, chat, nulis blog, comment, dll ada imbalannya, bahkan hanya login dan mondar-mandir di member area (control panel) juga dibayar. Kalo ada member lain yang berkunjung di profil kita, ngliat album foto kita, baca blog kita, ato cuman ngeklik-ngeklik doang, kita udah dapat bayaran, BAHKAN kita sendiri yang melakukan juga dibayar lho :-)

Bagaimana cara Yuwie membayar ANDA?

ANDA memiliki 2 pilihan:
1. Yuwie membayar ANDA melalui Paypal. Selanjutnya dari Paypal dapat langsung ditransfer ke bank ANDA di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI, BNI, dll. Minimal withdraw $5 untuk Paypal.Untuk punya account Paypal sendiri bisa sign up di
www.paypal.com
Biar ga bingung registrasinya pilih yang menggunakan bahasa Indonesia, tapi klo ANDA ngerti dalam bahasa asing ya lebih bagus lagi
2. Yuwie dapat mengirimkan Cek ke berbagi negara termasuk Indonesia. Jika ANDA memilih metode ini, ANDA dikenai biaya $1 untuk pengiriman. Minimal withdraw $25 untuk Cek.
Kedua cara pembayaran ini dapat anda setting sendiri salah satunya KALAU ANDA SUDAH JOIN DI YUWIE dengan mengklik plugin payment settingspada account settings

Berapa Yuwie membayar ANDA?

Yuwie akan membayar kita setiap 1.000 Impression = $ 0,50
(artinya: setiap 1 Impression (1 halaman dibuka) = kira-kira 5 Rupiah untuk satu halaman, kalau di rupiahkan). Kita juga dapat penghasilan dari teman yg kita ajak bergabung hingga 10 Level (LEBIH BESAR dari Google Adsense)

ANDA akan dibayar sesuai dengan RSR (revenue sharing rate) yang berlaku di bulan berjalan. Seperti contoh dibawah ini seandainya ANDA mengajak 3 teman dan teman ANDA mengajak 3 teman lagi hingga kedalaman 10 level, dan setiap referral (setiap orang disetiap level) membuka 1.000 halaman per bulan, maka percaya ga percaya inilah yang bakal kita dapat :

Level ............Refferal .......Impressions........ Earnings
1 ....................3 ....................3000 ..............$ 0,15
2 ....................9................... 9000 ...............$ 0,45
3 ...................27 ..................27.000.............. $0,54
4................... 81 ..................81.000 ..............$1,62
5 ..................243 ................243.000............. $4.86
6 ..................729 ...............729.000 ............$14.58
7 .................2.187 .............2.187.000 .........$43.74
8 ................6.561 .............6.561.000......... $328.05
9 ................19.683 ..........19.683.000.......... $984.15
10 ............59.049 ............59.049.000 .........$8.857.35

Total Earning untuk 1 bulan = $ 10.235.49 (Rp 95 Juta)

Per halaman yang dibuka (per impression/view), semua itu akan dihitung 1 (satu) dan akan diakumulasikan.
Porsi earning yang ANDA dapatkan dari referral adalah sampai dengan level 10.

PERSENTASENYA

Level ————— Your Percentage
ANDA —————–10%
1 ——————–10%
2 ——————–10%
3 ——————–4%
4 ——————–4%
5 ——————–4%
6 ——————–4%
7 ——————–4%
8 ——————–10%
9 ——————–10%
10 ——————30%

Seperti ini penghasilan ANDA nantinya : $ 10.235 ( atau setara dengan 95 juta sebulan atau lebih, kalau mengajak teman lagi).

Tetapi ANDA jangan bermimpi bisa mendapatkan penghasilan seperti diatas kalau ANDA hanya beraktivitas seperti layaknya di Friendster atau Facebook tanpa ANDA mengajak orang2 untuk bergabung di Yuwiemelalui ANDA.Kenapa saya katakana demikian, karena jika ANDA nantinya memiliki teman ratusan bahkan ribuan tetapi bukan karena hasil ajakan anda melainkan dari hasil anda meng-add orang2 yang sudah bergabung di Yuwie menjadi teman ANDA, aktivitas atau impressions yang merekalakukan tidak ke Yuwie ANDA maka tidak ada hubungannya dengan ANDA atau jumlah impressions mereka tidak diakumulasikan ke impressions ANDA. Akan tetapi jika ANDA nantinya memiliki ribuan teman dan mereka semua berada dibawah jaringan ANDA (dari hasil ajakan ANDA, teman ANDA, temannya teman ANDA, dst..) maka sangat mungkin ANDA bisa berpenghasilan puluhan juta rupiah per bulan hanya dengan main-main dan beraktivitas di Yuwie. So..setelah ANDA bergabung silahkan meng-add sebanyak-banyak nya teman ANDA, tetapi jangan lupa MISI UTAMA adalah HAVE FUN di Yuwie dan BERPENGHASILAN PULUHAN JUTA RUPIAH PER BULAN yaitu dengan mengajak orang2 yang belum tahuYuwie untuk bergabung dan beraktivitas di Yuwie yang tentunya dibawah jarinan ANDA

Gampangnya gini aja deh..
· Setelah ANDA join atau sign up (gabung maksudnya..hehe) di Yuwie melalui link ini, maka sesuai dengan hitung2an kita tadi diatas maka ANDA minimal ajak 3 orang temen ANDA untuk join di Yuwie melalui ANDA. Caranya?? Terserah ANDA bagaimana menyampaikan informasi ini.Boleh dengan memforward e-mail yang saya kirim ini ke e-mail temen2 ANDA, atau cara lain yang ANDA anggap lebih efektif. Tetapi jangan lupa untuk mengganti nomer – ID saya menjadi nomer - ID ANDA yang akan ANDA dapat nanti setelah ANDA sign up.

· Sesuai dengan cara ANDA masing2, sarankan agar 3 teman yang sudah bergabung dibawah ANDA tadi melakukan hal yang sama seperti point pertama diatas sehingga pada level dua aka ada 9 orang bertambah teman anda dibawah jaringan ANDA.

· Berikutnya yang 9 orang yang baru bergabung tadi melakukan hal yang sama masing2 mengajak 3 orang untuk bergabung di Yuwie, maka pada level ketiga aka ada 27 temen baru yang bergabung dengan Yuwie dibawah jaringan ANDA.
Jika hal ini terus berjalan secara sinergis sampai kedalaman level 10 maksimal dan semua anggota yang berada disetiap level melakukan 1000 impressions ( aktif bermain di Yuwie..) dalam satu bulan dan pastinya semuanya itu akan diakumulasikan ke dalam impressions ANDA maka kira-kira 95 juta per bulan penghasilan ANDA bukan lagi cuma impian melainkan kenyataan :-)

BAHKAN SAYA YAKIN UNTUK MENCAPAI 1.000 IMPRESSION DALAM SATU BULAN
ADALAH HAL YG SANGAT MUDAH. Kenapa saya katakana mudah karena fakta dan survey membuktikan bahwa orang-orang yang bergabung di social network yang kita ketahui bersama seperti Friendster dan Facebook, menghabiskan minimal 2 jam dalam 24 jam waktunya setiap hari mengkutak-katik setiap menu yang ada di tampilan situs social network tersebut dengan sangat ENJOY dan bahkan tidak jarang sampai lupa waktu. Dan anda tahu??Mereka tidak mendapat apa2 dari aktivitas tersebut selain hiburan dan kesenangan sesaat..Lalu bagaimana jika hal2 tersebut diatas tetap dilakukan, tetapi bisa mendapatkan uang???(Dollar lagi ;
)) Silahkan ANDA jawab sendiri..

Ayo teman-teman kita boomingkan Yuwie, sebelum terlambat. Saya yakin bisnis komunitas sosial
seperti Yuwie ini akan BOOMing di seluruh Dunia.

Bayangkan jika tahun depan Yuwie memiliki member sebanyak Friendster atau Facebook, dan banyak dari member itu berada di bawah referral
atau jaringan ANDA, maka pada saat itu ANDA bisa jadi sangat kaya raya :)

Bagaimana, ANDA tertarik?, Pasti tertarik bukan :-). Yuwie menghargai kita BANDINGKAN dengan situs-situs komunitas sosial lainnya, mereka tidak membayar kita seperserpun :-(

Kalau join lewat refferal saya MAKA ANDA otomatis menjadi teman saya dan saya SANGAT MENGHARGAI hal itu karena ANDA dapat informasi ini juga lewat saya :-)
Mau Join GRATIS di Yuwie?
LANGSUNG Di KLIK
http://ww5.yuwie.com/signup.asp?r=641606 atau disini

Apa saja yang dihitung ketika ada orang membuka halaman kita?

CARA KERJA Yuwie sangat Simple sbb:

1. ANDA dibayar kalau membuka halaman Profile
2. Dibayar ketika buka halaman Blog
3. Dibayar ketika buka halaman Foto
4. Dibayar ketika kamu komentar ke teman kamu
5. Dibayar ketika teman kamu, ngebalas pesan teman kamu.
6. Dibayar ketika seorang melihat layout kita.
7. Dibayar ketika Teman kita melihat semua teman kita.
8. Dibayar ketika kita curhat sama teman kita.
9. Kita Juga mendapatkan penghasilan dari teman yg kita ajak.
10. Dibayar ketika ANDA beraktifitas di menu control panel (di member area)
11. Di BAYAR.. BAYAR.. dan Intinya… semuanya 100% SAMA seperti kegiatan kita di
Friendster. Hampir semuanya SAMA PERSIS. Bedanya justru di Yuwie kita dibayar. Asyik khan :-)
12. Sebenarnya ABAIKAN SAJA semua PerSYARATan diatas KARENA SEMUANYA TOH
BERJALAN OTOMATIS karena KITA JUGA DENGAN SENDIRINYA AKAN MELAKUKAN HAL YG DIATAS klo lagi maen di FS orFB Tul ngga…?

Yang TIDAK dihitung:
1. Me reload ulang atau me-refresh halaman
2. Membuka halaman kurang dari 3 detik.

CARA KERJA Yuwie

Pasti banyak yang bingung, gimana sih sebenernya cara kerja Yuwie, ada temen yang nanya: beneran gak sih bisa ngehasilin duit? Banyak yang ragu, banyak yang yakin, banyak juga yang iseng2 :) Karena alasan itu, saya coba untuk ngejelasin cara kerja Yuwie...MENURUT PERNYATAAN Yuwie, selama ini social net.working website seperti Friendster, Facebook itu bisa dapet penghasilan sampai USD 20 Juta Dollar lebih dari iklan yg nongol di situs mereka. Tugas mereka apa? Mereka cuma bikin tuh website dan biarin membernya yang kerja. Jadi ceritanya si Yuwie ini katanya mau coba untuk bagi-bagi rejeki lah ke membernya. Toh makin banyak member yg masuk bakal makin besar juga penghasilan dia.

Jadi darimana Yuwie dapet uang untuk kita? Iya dari para pemasang iklan yang bayar ke Yuwie. Pemasang iklan akan membayar ke Yuwieberdasarkan page view. Misalnya iklan salah satu merk tertentu ada di profil/album/blog seseorang, maka nantinya pemasang iklan akan ditagih oleh Yuwie sesuai jumlah berapa kali iklannya itu dilihat oleh orang. Jadi gak perlu klak klik iklannya. Cuma satu, pastikan semua page sudah terload. Kita sebagai user dikasih keleluasaan untuk dapetin revenue share dari page view yg dilakukan sama kita dan referal (orang yg kita undang) utk daftar di Yuwie. Kalo di Friendster ANDA ingat sebutan Network Friends (temennya temen, temennya temen, temennya temen loe bisa ampe 10.000 orang), bayangin aja kalo 10.000 Network Friends ini maen2 di Yuwie dan ngebrowse pic blog orang2, luar biasa kan jadinya??

Kenapa Yuwi
e bisa membayar ANDA?

Logikanya mudah saja karena setiap ANDA membuka suatu halaman pasti ada iklan di halaman tersebut
terutama Google Ads, banner dll.

Simple-nya seperti ini.
Perusahaan lain beriklan di Yuwie > Perusahaan itu membayar Yuwie >Yuwi membayar ANDA

Sangat logis khan!

Pokoknya, semakin sering kita aktif, semakin banyak pula page views yang kita dapatin dan semakin cepat Cek dollar dari Yuwie sampai ke rumah kita. Pembayarannya bisa kita tentukan batas minimumnya, minimum payout $25. kamu bisa set pembayarannya via Cek atau Paypal. Jika diset Cek, tulis nama asli sesuai KTP dan alamat rumah sejelas-jelasnya (biar ga nyasar di rumah tetangga :), selanjutnya, Cek bisa ditukerin di bank.

Untuk dapat penghasilan 4 digit angka dengan mata uang $$ dari Yuwiebukan hal yang sulit, bahkan bisa jauh lebih besar! Syaratnya Cuma satu, setelah register, harus aktif. DIJAMIN bakal sukses! Ga percaya? Buktiin aja sendiri tar!Kalaupun seandainya bohong, toh ANDA tidak rugi sama sekali karena tidak mengeluarkan uang sepeserpun..Sangat masuk diakal kan??

Jadi untuk bisa sukses di Yuwie harus aktif, maka sukses akan ANDA dapatkan. Program ini benar-benar 100% GRATISS…TISS…TISSSSS!dan TERBUKTI MEMBAYAR MEMBERNYA!

Untuk meraih sukses di Yuwie bukan sesuatu yang instant. Butuh kesabaran, ketelatenan, ketekunan dan mental yang kuat. Jangan berharap setelah register, $$$ akan mengalir dengan sendirinya tanpa usaha. Semua butuh usaha.Tapi intinya anda tidak rugi sama sekali bergabung di Yuwie, karena anda tidak mengeluarkan duit se peser pun alias GRATISSSS...

Kalau join lewat refferal saya MAKA ANDA otomatis menjadi teman saya dan saya SANGAT MENGHARGAI hal itu karena ANDA dapat informasi ini juga lewat saya :-)
Mau Join GRATIS di Yuwie?
LANGSUNG Di KLIK
http://ww5.yuwie.com/signup.asp?r=641606 atau klik disini

TIPS dan TRIKnya Untuk ANDA :-)

Cara menghasilkan jutaan views

Sekarang mungkin ANDA bertanya... "Bagaimana menghasilkan jutaan views supaya bonus saya besar?"

Cara terbaik supaya halaman kamu dilihat adalah menambah lebih banyak content pada profil ANDA. Add banyak teman, tinggalkan komentar untuk teman, upload banyak pictures, dan aktif dengan blog. Semua itu bisa membuat orang lain melihat banyak halaman dari profil ANDA. Lebih aktif ANDA, lebih banyak dilihat halaman ANDA. Ingat, setiap ANDA menambahkan profil pada halaman ANDA, semua teman ANDA diberitahu melalui Friend Feed mereka.

Setelah teman ANDA terdaftar sebagai referral ANDA, tuntun dia untuk melakukan hal serupa (mencari referral lain) supaya downline ANDA semakin banyak lagi. Mudah bukan?
Bila perlu copy paste informasi yang saya berikan ini dan kirimkan ke teman2 anda yang lain agar lebih yakin untuk ikut bergabung melalui anda di Yuwie.


Jutaan views itu sangat mungkin karena teman yang ANDA ajak pasti punya teman lagi dan jika ia mengajaknya maka total views temannya teman ANDA itu juga akan diakumulasikan pada total views ANDA, terus dan terus hingga kedalaman 10 level, maka pada saat itulah ANDA sangat mungkin mendapatkan Cek atau Paypal $10,235.49 (sekitar Rp. 95 juta) per bulan LUAR BIASA :-)

*WARNING*
Kayaknya Friendster (FS) dan Facebook (FB) ini pengennya menang sendiri, kenapa tidak? Di FS dan FB, kita menulis “Yuwie” 1 kata saja di comment atau message, pesan kita ga akan terkirim atau ga akan keliatan. What happen? Selain kata Yuwie, FS dan FB juga men-sensor beberapa situs atau kata tertentu. Tambah kurang ajar, ga? Jadi jangan harap bisa menyebarkan Yuwie lewat FS atau FB, kecuali dengan trik khusus yang caranya terserah ANDA, agar kita dapat mengundang teman kita dari FS dan FB, kalo perlu ajakin mereka exodus atau pindah secara besar-besaran dari FS dan FB ke Yuwie yang mau membayar membernya, HUAHAHHAHA Ga segitunya juga kali ya.. :-)

Yuwie memang tempat nongkrong paling asyik... di Yuwie, temen dan uang sama penting :)

Yang paling asyik jumlah temen gw di Yuwie LANGSUNG lebih banyak dari jumlah temen gw di FS dan di FB... makin enjoy dah...

Berusaha terus dapat banyak teman (dan dollar) dari Yuwie... hari gini passive income penting banget :) kalo perlu bikin 6 pokok saluran pipa uang (six profits figure) yang mengalir ke rekening kita :)

Perlahan tapi pasti... makin banyak temen yang join di jaringan makin berpotensi untuk dapat kiriman Cek atau Paypal dari Yuwie :) walaupun entah kapan... bulan depan (belum kali ye:), mungkin 3 bulan atau 6 bulan lagi, mudah mudahan aja... soalnya kalo gw liat progresnya... tiap hari makin tambah banyak aja temen.

So... kalau menurut ANDA teman lebih penting daripada uang kenapa gak join diYuwie aja... faktanya gw lebih banyak temen di Yuwi daripada di FS dan di FB...

Or... kalau menurut ANDA temen dan uang sama penting, pastinya kamu harus join di Yuwie karena Yuwie adalah social network PERTAMA dan No. 1 di dunia yang ngasih uang ke member-membernya...

Ajak temen2 > Nongkrong > Dibayar!
Buat siapa aja... netter, karyawan, siapa aja yang TAHUN DEPAN BELUM PASTI NAIK GAJI hingga $10,235.49 (Rp. 95 juta ) PER BULAN. Mungkin penghasilan Rp 95 juta bagi kita terlalu banyak dan muluk-muluk. BAGAIMANA kalau kita ambil 10 % saja dari Rp 95 juta YAKNI
10 % x Rp 95 juta = Rp 9,5 Juta dari Yuwie PER BULAN, suatu penghasilan tambahan yg luar biasa dahsyatnya :-)

Untuk mencapai penghasilan 95 jutaan per bulan,sesuai dengan perhitungan sederhana yang saya paparkan diatas maka ANDA beserta anggota2 yang berada dibawah ANDA harus aktif main di Yuwie sehingga ANDA dan anggota2 ANDA harus menghasilkan 1000 impressions setiap bulan minimal. Mungkin ANDA berfikir itu sulit karena melihat angka 1000 nya. Iya kan??? Santai kawan!! Simak analisa saya ini dengan baik J
Satu bulan kita anggap ada 30 hari, dan kalau ANDA dan anggota2 dibawah ANDA main di Yuwie setiap hari seperti layaknya ANDA dan anggota2 ANDA main di FS dan FB selama ini maka setiap hari ANDA cukup menghasilkan kurang lebih 34 impressoons atau views. Silahkan ANDA hitung sendiri 1000 dibagi 30. Saya rasa jumlah 34 impressions yang harus ANDA dan anggota2 ANDA hasilkan adalah hal yang sangat mudah sekali untuk dilakukuan bukan??? Saya sangat yakin lebih dari 34 impressions bisa ANDA dan anggota2 ANDA hasilkan setiap hari dan pastinya dalam satu bulan 1000 impressions yang harus dihasilkan oleh ANDA dan anggota2 ANDA bukanlah hal yang mustahil..

Cuma ngajak temen > beraktifitas seperti di Friendster atau Facebook > dibayar dollar !

Cuma Ada di Yuwie lho...

Kalau join lewat refferal saya MAKA ANDA otomatis menjadi teman saya dan saya SANGAT MENGHARGAI hal itu karena ANDA dapat informasi ini juga lewat saya :-)
Mau Join GRATIS di Yuwie?
LANGSUNG Di KLIK
http://ww5.yuwie.com/signup.asp?r=641606 atau disini

No comments:

Post a Comment